Selasa, 27 Maret 2012

Andik Vermansyah Ancaman Utama Negeri Sembilan

Negeri Sembilan – Andik Vermansyah menjadi salah satu pemain yang paling diwaspadai tim Negeri Sembilan asal Malaysia, jelang laga persahabatan yang digelar Minggu (25/3/12).Kedua tim akan beradu di Stadion Tuanku Abdul Rahman, Paroi, Malaysia. Manajer Negeri Sembilan, Hamzah Bin Mohd Nor mengatakan akan memberikan pengawalan khusus untuk Andik.
"Saya banyak mendengar dan melihat permainan Andik. Karena itu, kami akan mengawal ketat dia," kata Hamzah.
Kepada wartawan di The Smoke House, Kuala Lumpur, Jumat, (25/3/2012) malam, Hamzah tak segan mengakui Andik sebagai Messi dari Indonesia. Kelantan FA adalah salah satu tim Malaysia yang pernah merasakan bagaimana susahnya menghalau pergerakan pemain yang masih berusia 20 tahun ini.
"Kami sudah melihatnya ketika Persebaya menghadapi Kelantan, Desember tahun kemarin," lanjut Hamzah.
Andik absen dalam lima pertandingan terakhir ‘Bajul Ijo’ karena harus bergabung dengan timnas Indonesia. Namun kemungkinan besar namanya akan termasuk dalam starting eleven yang akan diturunkan Divaldo Alves pada laga besok.
Sementara itu, Media Relation Persebaya, Ram Surahman mengabarkan, setelah transit cukup lama, dan menghadiri berbagai acara di Kuala Lumpur, tim Persebaya akhirnya tiba di Seremban, ibu kota Negeri Sembilan, Jumat pukul 22.00 waktu setempat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar