Kamis, 16 Februari 2012

De Porras Akan Merapat Ke Persebaya 1927

Nama striker Persija Jakarta, Emanuel De Porras tiba tiba melejit. Namanya dikaitkan dengan Persebaya Surabaya yang kini tengah berburu striker. De Porras nampaknya tinggal tunggu waktu saja gabung dengan Bajul Ijo.Hal itu dipastikan Direktur Utama PT Pengelola Persebaya, Dityo Pramono.

"Iya, kemungkinan besar kita ambil De Porras. Dia sendiri juga berminat gabung Persebaya. Coach Divaldo Alves sudah menghubungi dia, tapi De Porras minta bertemu lagi dengan saya dan Divaldo untuk membicarakan masalah ini lebih lanjut," kata Dityo, Rabu (15/2)


 Saat ini, Persebaya tengah melakukan negoisasi dengan manajemen Persija. Dityo menegaskan, masalah kepindahan striker yang baru mencetak tiga gol ini, akan diselesaikan dalam waktu dekat. Dityo mengaku sudah menghubungi Direktur Operasional PT Persija Jaya, Bambang Sucipto.

"Kata Pak Bambang sudah nggak ada masalah. Kebetulan manajemen Persija besok mau rapat, masalah ini akan disinggung juga," lanjut mantan manajer PSPS ini.

Dityo sendiri berharap, penyerang 30 tahun ini bisa diturunkan saat melakoni uji coba lawan Tim Nasional (Timnas) Indonesia, 24 Februari nanti. "Mudah-mudahan bisa, tadi saya sudah minta ijin sama Pak Bambang," harapnya. Dityo melanjutkan, selain De Porras pihaknya juga memburu striker lokal asli Surabaya yang saat ini masih membela klub lain. Tapi dia merahasiakan nama dan klub pemain bersangkutan.

Kabar kedatangan De Porras membuat striker asal Australia, Andrew Barisic di ujung tanduk. Barisic terancam didepak dari Mess Persebaya, Jalan Karanggayam 1, Surabaya. Tapi benarkah Barisic akan dilepas. Atau Persebaya akan melepas dua pemain lain, yakni Mario Karlovic dan Amaral. Ketika dikonfirmasi, manajer Saleh Hanifah mengaku belum mendapat daftar nama yang akan didepak. (gk-31)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar