Senin, 02 April 2012

Andik Vermansyah dan Tiara Romantis di Pantai Papuma

Sebagai gelandang serang, tipikal Andik Vermansyah begitu licin dan garang saat berkostum Persebaya 1927. Tapi, coba tengok aktivitasnya dalam mengisi jeda kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI). Andik tetaplah manusia biasa yang butuh bersosialisasi dengan kawan-kawan lama, keluarga, termasuk memadu kasih dengan sang pacar.
Ya, telah satu tahun tiga bulan ini Andik jalan dengan Tiara Darmawanti. Gadis cantik berambut panjang itu adalah adik temannya saat bersekolah di SMA Sejahtera, Surabaya. "Pertama kenal waktu saya main ke rumah teman. Nggak tahu, begitu lihat kok langsung merasa sreg," cerita Andik saat ditemui di Harris Suites, FX Sudirman, Jakarta, Senin (20/6).
Di mata pemain kelahiran Jember, 22 November 1991, ini Tiara begitu istimewa. Selain cantik, siswa SMAN 6 Surabaya itu juga mendukung penuh kariernya sebagai pemain sepakbola profesional. Tiara dan kedua orangtuanya selalu hadir di Stadion 10 Nopember, Tambaksari, Surabaya, ketika Andik dan kawan-kawan tampil menjamu lawan.
"Cantik, baik, dan pengertian," ungkap Andik saat ditanya kelebihan Tiara. Menurut eks punggawa tim Jatim yang merebut medali emas di PON XVII Kaltim 2008 ini, masa jeda kompetisi merupakan saat terbaik untuk memanjakan pujaan hatinya.
Beberapa hari lalu, Andik mengajak Tiara menikmati indahnya Pantai Tanjung Papuma, Jember. Tak ragu, dia pun memamerkan beberapa fotonya saat berjalan berdua menyusuri pasir putih. Andik mengenakan celana hitam, kaos putih, dan berkacamata hitam. Sedangkan Tiara terlihat anggun dengan sackdress motif kembang-kembang, juga dengan kacamata mitam.
Dalam salah satu “scene”,  sejoli itu tampak bergandengan tangan. "Enggak berdua kok. Kita ke pantai ramai-ramai dengan teman," cetus Andik.
Bukan hanya Pantai Papuma yang jadi tujuan liburan keduanya di Jember. Andik tak lupa mengajak Tiara mengunjungi kebun jeruk di kawasan Semboro. Kebun seluas satu hektar lebih itu merupakan warisan dari kakek Andik. "Dulu milik bapak dan keluarganya, tapi sekarang sudah saya beli. Istilahnya saya 'nyusuki' ke saudara-saudaranya bapak," terangnya. Kegiatan yang paling disukai Andik adalah memetik jeruk ramai-ramai. Tradisi itu pula yang dilakukannya setiap Lebaran.
Bila tidak keluar kota, kencan Andik dan Tiara paling-paling diisi karaoke bersama teman-teman atau jalan-jalan ke mal. Lantas, kapan rencana menikah? "Sepertinya masih jauh, saya masih memikirkan timnas. Masuk timnas merupakan impian saya sejak pertama kali belajar main bola," tutur anak pasangan Saman dan Jumiah ini. Tapi, kalau kostum timnas gagal ia kenakan, Andik siap mengakhiri masa lajang pada usia 25 tahun.

1 komentar: