Jumat, 06 April 2012

Andik Vermansyah, Balada Hidup Si Anak Kuli Batu - Tentang Pacar (3-habis)

PACAR Andik saat ini bernama Tiara Darmawanti. Cakep, lho. Kulitnya putih. Rambutnya panjang. Dia masih SMA kelas 3. Buat Tiara, Andik pacar keenamnya. Tiara buat Andik pacar pertama.

PACAR Andik saat ini bernama Tiara Darmawanti. Cakep, lho. Kulitnya putih. Rambutnya panjang. Dia masih SMA kelas 3. Buat Tiara, Andik pacar keenamnya. Tiara buat Andik pacar pertama.
Pacar Jadi Nomor 4
“Saya sudah 1,5 tahun pacaran sama dia. Alhamdulillah saya sudah kenal keluarga dia. Dia juga sudah kenal keluarga saya. Termasuk keluarga di Jember,” bilang Andik yang doyan duren, nangka, dan mangga. Tiara sendiri merasa bangga punya pacar pemain sepak bola.
“Saya dukung karier dia sepenuhnya. Asal itu yang terbaik buat dia. Padahal tadinya saya enggak tahu kalau dia pemain bola, hehehe. Saya enggak suka banget sama bola. Andik juga enggak kelihatan seperti pemain bola. Postur tubuhnya saja begitu (kecil),” kata Tiara dengan senyum manisnya.
Tiara menambahkan, tidak selalu nonton Andik tanding. “Kalau saya enggak sibuk, saya sempatin nonton. Kayak Sea Games kemarin, saya nonton langsung di Jakarta. Bolos sekolah seminggu,” Tiara mengatakan.
Pacar buat Andik bukan prioritas utama. “Dia memang cantik, baik, dan perhatian. Tapi buat saya dia nomor empat. Nomor satu, Allah. Dua, orangtua. Tiga, bola. Empat, baru cewek saya. Dia bisa terima kok,” kata Andik diiyakan Tiara.
“Saya enggak masalah jadi nomor empat. Enggak pernah protes juga. Yang penting dia selalu ada waktu buat saya,” timpal Tiara. Di mata Tiara, Andik bukan cowok romantis. Keras kepala. Juga pencemburu.
“Kalau saya becanda sama teman-teman cowok, dia pasti cemburu. Saya juga cemburuan. Paling cemburu kalau dia dekat sama cewek lain. Kayak terima sms atau bbm. Saya selalu cek sms dan bbm dia. Bukannya posesif. Saya cuma jaga-jaga supaya dia enggak main di belakang saya,” beber Tiara.
Takut Nikah Muda
Meski sudah merasa saling cocok, baik Andik dan Tiara belum siap menikah muda.
“Jujur, saya enggak mau nikah muda. Nanti keluarga saya sendiri jadi enggak terurus. Terus takut dengan perceraian. Targetnya Insya Allah menikah 5 tahun lagi. Kalaupun 3 tahun lagi sudah siap semuanya enggak apa-apa juga, hehehe,” kata Andik.
“Saya juga enggak mau menikah muda karena saya masih pengin kerja. Cari penghasilan sendiri,” tekad kuat Tiara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar