Kamis, 16 Februari 2012

Tiga Pemain Persebaya Dipanggil Timnas Senior

Tiga pemain Persebaya dipanggil tim nasional senior guna dipersiapkan menghadapi Bahrain di ajang Pra Piala Dunia 2014. Ketiga pemain tersebut adalah Taufiq, Rendi Irwan dan bek muda Aulia Ardli. 

Nama ketiganya tercantum dalam daftar pemain yang dipanggil seleksi bersama 28 nama lainnya. Menariknya andik Vermansyah tak tercantum di daftar tersebut.  Dengan begitu,  Andik memang diplot di timnas U-21 yang akan tanding di turnamen Sultan Hasanal Bolkiah di Brunei. 

 "Ya, dari kita yang dipanggil tiga pemain. Taufiq, Rendi dan Aulia. Nama Andik tidak ada di daftar," kata manajer Saleh Hanifah seraya menunjukkan soft file surat dari PSSI, Kamis (16/2).

Dengan dipanggilnya Taufiq, Rendi dan Aulia ke Timnas Senior membuat Persebaya total harus melepas enam pemain untuk membela Merah Putih. Sebelumnya tiga pemain sudah merapat ke Timnas U-21, yakni Andik, bek jangkung Nur Fasta dan striker Miko Ardiyanto. Sehingga tim saat ini hanya tersisan 22 pemain.

"Kita kasih izin mereka untuk gabung Timnas," lanjut Saleh. Persebaya sedikit diuntungkan, sebab saat enam pemainnya gabung Timnas, Persebaya tidak ada jadwal kompetisi. Pertandingan terdekat mereka dilakukan 4 Maret mendatang lawan Arema di Gelora 10 Nopember.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar