Senin, 20 Februari 2012

Persebaya Jamu Timnas U-23 Di Gelora Bung Tomo

Persebaya dipastikan bakal menjamu timnas U-23 di Gelora Bung Tomo (GBT). Kepastian ini didapat setelah Walikota Surabaya Tri Rismaharini memberi lampu hijau. "Silakan dipakai. Kita tidak pernah melarang. Stadion itu dipakai dengan uang warga Surabaya. Jadi, kalau ada yang pakai dan positif, kenapa harus dilarang?" terangnya saat menerima rombongan Siwo 

Penegasan ini sekaligus menjawab kerancuan informasi yang berkembang di Surabaya. Sebelumnya, pihak Persebaya sempat gagal memakai GBT saat menjamu Persema Malang (12/2).

Menurut informasi yang beredar, stadion yang dibangun dengan dana Rp500 miliar ini belum bisa dipakai karena belum ada peraturan walikota (perwali). Aturan ini diperlukan sebagai payung hukum dalam penentuan tarif sewa.

"Itu (perwali) memang masih diproses. Tapi tidak jadi halangan kalau mau dipakai. Silakan kalau Persebaya mau gunakan," tegasnya.

Sebelumnya, Persebaya memang mengajukan ijin tertulis ke walikota untuk menggunakan GBT saat menjamu timnas U-23. Begitu pula saat menjamu Arema Malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar