Kamis, 08 Maret 2012

Mantan Striker SAD Batal Gabung Persebaya

Mantan striker timnas U-19 SAD, I Wayan Julian Arimbawa Hotzel, batal bergabung ke Persebaya. Pemain kelahiran Bali dari orang tua Indonesia-Jerman ini ternyata masih terikat kontrak dengan klub Penarol Uruguay. "

Begitu yang disampaikan pada saya saat ijin tidak berlatih," terang manajer Persebaya Saleh Hanifah 


Julian, lanjut Saleh, sebetulnya sangat tertarik untuk bergabung ke Persebaya. Pemain yang berposisi striker murni ini, yang kali pertama melayangkan keinginan untuk mengikuti seleksi. "Dia yang kontak kami untuk bisa ikut seleksi. Dia tahu lewat media bahwa kami butuh striker," tukasnya.

Persebaya sebetulnya tertarik dengan kemampuan Julian. Postur tinggi dan usia muda salah satu pertimbangannya. Apalagi basic skill-nya juga sangat menunjang. Di tangan yang tepat, pemain ini akan makin matang beberapa tahun mendatang. "Kami sangat tertarik. Saya yakin, bersama kami, beberapa tahun lagi dia akan jadi pemain top," tandasnya.

Batalnya Julian membuat kubu Persebaya mengintensifkan perburuan striker. Maklum, batas penutupan transfer sudah makin dekat. Transfer pemain di kompetisi LPIS bakal ditutup pada 18 Maret mendatang. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar