Kamis, 08 Maret 2012

Striker Seleksi Persebaya Rontok

Setelah Ibrahim Ma, para pemain seleksi Persebaya yang kebanyakan striker mulai rontok. Kemarin yang gres, I Wayan Julian Arimbawa Hotzel harus pulang setelah hanya berlatih 1 hari bersama Persebaya.
Julian, panggilan akrab I Wayan Julian Hotzel ini adalah pemain jebolan timnas U19 yang dilatih di Uruguay, atau timnas SAD. Berumur 19 tahun, Julian sempat membuat kagum Divaldo pada latihan kemarin (7/3).
Bahkan Divaldo menyebut Hotzel lebih baik dari pemain seleksi lainnya, “Julian memiliki skill yang bagus, kontrol bolanya. Tapi karena masih muda, emosinya bisa meledak” kagum Divaldo.
Tetapi sayang, hari ini (8/3) Julian sudah tidak latihan bersama Persebaya. Julian menurut kabar harus terbang ke Uruguay lagi karena masih terikat kontrak bersama Penarol FC.
Manager Persebaya, Saleh Hanifah pun mengaku tidak bisa berbuat apa-apa. “Daripada bermasalah di kemudian hari karena menyalahi aturan transfer, kami memilih aman” pasrah Divaldo.
Pertandingan terdekat Persebaya adalah melawan Persibo Bojonegoro sabtu (10/3) depan akan menjadi semakin berat. Karena tidak ada striker murni, Taufik dan Amaral akan absen karena akumulasi dan Amaral yang cidera.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar