Kamis, 05 Juli 2012

PSM Turun Peringkat Lagi

HANYA sehari saja berada di posisi kedua, PSM harus melorot lagi ke posisi ketiga klasemen sementara Indonesian Premier League (IPL). Andi Oddang cs digusur Persebaya Surabaya.

PSM kembali turun ke posisi ketiga karena Persebaya menang 2-1 atas Persiraja. Koleksi poin Bajul Ijo sudah 35 hasil 20 laga dan menyisakan dua laga lagi. Sedangkan PSM hanya mengantongi 34 poin dan sudah tidak menyisakan laga lagi.

Namun, posisi Pasukan Ramang bisa saja kembali melorot ke posisi keempat, jika Persiba Bantul bisa menambah koleksi tiga poin saat menantang tuan rumah Bontang FC, Rabu, 4 Juli sore nanti. Saat ini, Persiba berada di posisi kelima dengan torehan 32 poin hasil 20 laga.

Menurut Petar Segrt, kompetisi di Indonesia sedikit aneh. Alasannya, sudah ada tim yang menyelesaikan pertandingannya tetapi masih ada yang bertanding sampai tiga kali lagi.

"Ini sangat lucu. Kita sudah menuntaskan laga di IPL, tetapi justru masih ada klub lain masih bertanding. Tentunya ini tak bagus buat tim karena ada yang main dan mogok tanding," sesal Petar.

Petar menambahkan bahwa yang membuat timnya sulit bertahan di tiga besar karena ada beberapa tim yang mogok. "Saya berharap musim depan hal seperti ini tak boleh terulang lagi. Kalau tidak main sekalian tak bertanding lagi," ketusnya.

Ditambahkan Petar, target timnya musim ini memang belum mengincar juara. Tetapi hanyalah membina pemain muda saja dan sudah terlihat hasilnya sejauh ini.

Pemain muda PSM, M Aswar Syamsuddin mengakui bahwa musim ini cukup berat. Namun, dia dan rekan-rekannya sudah berusaha untuk memberikan yang terbaik buat tim.

Menurutnya faktor non teknis banyak berpengaruh juga terhadap performa timnya. "Tetapi, saya yakin musim depan PSM akan lebih baik lagi," katanya optimis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar