Minggu, 15 April 2012

Liverpool Batal ke Indonesia?

Belum ada keterangan resmi dari PT Liga Prima Indonesia Sportindo soal kebenaran kedatangan Liverpool ke Indonesia, kini beredar kabar jika The Reds batal datang dengan alasan belum jelas.

Kabar ini marak menjadi pembicaraan di situs situs microblogging, Twitter. Adalah Head of Sales and Marketing LFC Indonesia, Andhika Suksmana yang menyebut Anfield Gang batal datang ke Indonesia.

Dalam akun twitternya, @deekasuksmana, Andhika menulis, "Very bad news untuk @BIGREDS_IOLSC & LFC Fan di Indonesia, rencana kedatangan LFC Reserves/Elite Development Squad di batalkan oleh LFC."

"LFC EDS awalnya sudah memilih untuk bertanding vs IPL All Star di GBK, 9 Mei & vs Persebaya di GBT, 12 Mei," lanjutnya.

"Kami, LFC Indonesia sebagai promotor, saat ini masih menunggu alasan resmi dari LFC tentang batalnya tour tersebut, feel so devastated," tulisnya.

Sebelumnya, dalam jadwal yang dilansir LPIS, tercantum rencana kedatangan Liverpool ke Indonesia. Dalam jadwal itu disebutkan, Liverpool akan menghadapi Indonesia All Star (9Mei)dan Persebaya (12 Mei).

Dalam situs resmi Liverpool juga tidak ada kabar atau berita mengenai rencana The Reds ke Indonesia. Hingga saat ini, baik LPIS maupun Persebaya belum ada keterangan resmi mengenai kedatangan, maupun kabar pembatalan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar