Sabtu, 07 Juli 2012

Jelang Uji Coba Lawan Persebaya, Park Ji-Sung Akan Jalani Tes Medis Bersama QPR

Kemungkinan Park Ji-sung tampil bersama Queens Park Rangers dalam turnya di Malaysia dan Indonesia, salah satunya menghadapi Persebaya IPL, pada bulan ini makin mendekati kenyataan setelah gelandang asal Korea Selatan itu bakal menjalani tes medis, Senin (9/7).

Manchester United bakal menerima £2,5 dari harga yang ditawarkan sebesar £5 juta. Tapi QPR akan mendapat tambahan £2,5 juta lagi jika tidak terdegradasi dari Liga Primer Inggris.


 Park, yang mendapatkan bayaran £70 ribu tiap pekannya di United, bakal menjadi pemain bergaji tertinggi di Loftus Road sekaligus membantu klub milik Tony Fernandes ini menjadi merk global. Namun Park terlebih dahulu harus lolos tes medis sebelum menuntaskan transfernya.

Pemain berusia 31 tahun itu jarang dimainkan pada musim lalu, karena menderita cedera hamstring dan engkel. Ketika dimainkan saat menghadapi derby Manchester, setelah absen di tujuh laga sebelumnya, namun akhirnya ditarik keluar ketika pertandingan menyisakan 30 menit.

Fernandes telah berinvestasi besar-besaran sejak mengambil alih kepemilikan saham pada Agustus lalu dengan merekrut pemain seperti Joey Barton, Bobby Zamora dan Djibril Cisse.

Namun bila mampu mendatangkan Park, maka akan makin menambah nilai profil klub di kawasan Asia, dimana pengusaha asal Malaysia tersebut mengendalikan operasional penerbangan AirAsia.

Manajemen QPR sudah mengundang wartawan untuk menghadiri sesi press conference, Senin (9/7). Rumor juga menyebutkan undangan itu sekaligus mengungkapkan rencana mereka tentang stadion baru.

“Rapat stadion yang sempurna. Wow. Sungguh hebat. Akan segera mengumumkannya secara besar-besaran. Berharap bisa bertemu Amit [Bhatia, wakil ketua] dalam beberapa jam mendatang untuk berbicara dengannya. Wow,” demikian tulis Fernandes melalui akun Twitter-nya awal pekan ini.

“Stadion akan berlokasi di London barat. Tidak akan kehilangan atmosfernya. Banyak yang harus dikerjakan, dan banyak tantangan. Tapi ini langkah awal yang hebat''.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar