Sabtu, 07 Juli 2012

Park Ji Sung Perkuat QPR Lawan Persebaya?

Surabaya - Pemain Korea Selatan yang sukses merumput di Liga Inggris, Park Ji Sung dikabarkan akan datang ke Surabaya. Hanya saja Ji Sung datang bukan berstatus pemain Manchester United, melainkan Queens Park Rangers.
QPR akan bersua Persebaya, 23 Juli mendatang di Gelora Bung Tomo, Surabaya, sebagai upaya klub milik pengusaha Malaysia, Tony Fernandes, mendekatkan klub yang berbasi di London itu ke Asia.
Saat ini, kubu QPR dikabarkan telah meminang Park Ji Sung dengan mahar 5 juta poundsterling. Saat ini, arsitek QPR yang juga legenda MU, Mark Hughes terbang ke Korea Selatan untuk menawarkan bayaran 60 ribu poundsterling (sekitar Rp2,24 miliar) per pekan.
Jika kesepatakan itu sudah bulat, bukan tidak mungkin Park akan turut diboyong ke Surabaya.
Park Ji Sung adalah pemain Asia yang paling sukses di dunia. Ia memenangkan empat gelar Premier League, tiga Piala Liga, satu gelar Champions League dan satu gelar Club World Cup. Seluruh prestasi itu ia dapat dengan The Red Devils, julukan Manchester United.
Mantan kapten Tim Nasional Korea Selatan ini pertama didatangkan dari PSV Eindhoven 2005 lalu. Bersama klub pemegang gelar terbanyak di Inggris ini, Park mencetak 134 caps dan 19 gol. Ia juga dinobatkan sebagai pemain terbaik Korea tahun 2010 lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar