Sabtu, 07 Juli 2012

Park Ji-Sung Perkuat QPR Di Surabaya?

Laga Persebaya kontra Queen Park Rangers (QPR) yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) diperkirakan bakal meriah. Pasalnya, Park Ji-Sung dikabarkan bakal perkuat QPR. Lho? Ya, spekulasi ini menyeruak seiring dengan gabungnya Park dari Manchester United ke QPR.

"Kami juga menunggu konfirmasi soal itu. Kalo memang udah deal gabung, saya kira Park akan dibawa serta. Itu sesuai komitmen mereka (QPR) yang akan bawa skuad terbaiknya," terang juru bicara LPIS, Abi Hasantoso.


 Kubu QPR kabarnya menyetujui mahar £5 juta untuk memboyong gelandang 31 tahun ini ke pelukan The Hoops, julukan QPR. Saat ini, arsitek QPR yang juga legenda United, Mark Hughes terbang ke Korea Selatan untuk menuntaskan nego dengan sang pemain.

Park Ji Sung adalah pemain Asia yang paling sukses di dunia. Ia memenangkan empat gelar Premier League, tiga Piala Liga, satu gelar Champions League dan satu gelar Club World Cup. Seluruh prestasi itu ia dapat dengan The Red Devils, julukan Manchester United.

Mantan kapten Tim Nasional Korea Selatan ini pertama didatangkan dari  PSV Eindhoven 2005 lalu. Bersama klub pemegang gelar terbanyak di Inggris ini, Park mencetak 134 caps dan 19 gol. Dia juga dinobatkan sebagai pemain terbaik Korea tahun 2010 lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar