Kamis, 15 Maret 2012

Lawan Bontang FC, Bajul Ijo Tanpa Andik

Persebaya Surabaya dipastikan tidak akan diperkuat oleh bintang mereka, Andik Vermansyah dalam laga lanjutan Indonesian Premier League (IPL) 2011-2012 melawan Bontang FC Sabtu (17/3) nanti.

Andik sejak Selasa malam sudah tiba di Surabaya. Namun begitu, Persebaya memberi dispensasi kepada kapten Timnas U-21 yang baru saja berlaga di Hassanah Bolkiah Throphy 2012 lalu. Andik dibebaskan dari sesi latihan yang mereka gelar Rabu kemarin dan tidak ikut dalam keberangkatan mereka ke Bontang sore ini.

"Tak mungkin lah kami memaksa Andik terbang ke Bontang. Dia juga masih terkuras fisiknya. Bayangkan saja 6 pertandingan dalam 14 hari masak harus kita suruh main juga," ujar manajer Persebaya IPL, Saleh Hanifah.


Meski tak membawa serta striker berusia 20 tahun itu, Persebaya IPL boleh sedikit bernafas lega. Sebab, striker rekrutan baru mereka, Fernando Soler dipastikan bisa diturunkan di laga tersebut.

Selain itu, kekuatan Persebaya akan menguat kembali. Mereka akan membawa dua pemain mereka Rendi Irawan dan Taufiq yang sempat dipanggil Badan Timnas ke Jakarta. Keduanya sejak semalam sudah tiba di Surabaya dan akan diikutkan dalam lawatan Persebaya kali ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar