Minggu, 01 April 2012

Persebaya Heran Disebut Anak Emas

Kubu Persebaya heran disebut sebagai anak emas PSSI. Media Officer Persebaya, Ram Surahman menyebut tuduhan itu tak berdasar dan lebih karena emosional semata. "Anak emas gimana? Kalau dapat perlakuan istimewa, jelas nggak begini jalan Persebaya," sergahnya.

Persebaya justru merasa sepanjang putaran pertama kompetisi lalu banyak dirugikan. Seperti soal kepemimpinan wasit dan jadwal yang kerap berubah. "Dalam catatan kami, ada empat laga yang kami justru dirugikan oleh kepemimpinan wasit. Belum lagi jadwal berubah yang membuat kita harus pontang panting di lapangan," tukasnya.
"Kami juga dikalahkan Bantul di Surabaya. Lha, apanya yang diistimewakan," tambahnya.
Persebaya juga beber fakta lain seputar rekrutmen pemain. Jalan Persebaya justru terjal dan berbelit saat berhadapan dengan konsorsium.

"Makanya saya heran kalau disebut kita dianakemaskan. Logikanya dimana? Sama sekali ndak ketemu di lapangan," tandasnya.

Soal kesempatan tanding dengan timnas maupun klub luar negeri, menurut Ram adalah fakta obyektif yang tak bisa dibantah bahwa basis suporter Persebaya yang besar. Ini tentu saja akan berpengaruh dengan nilai jual pertandingan tersebut.

"Tak perlu melempar tuduhan yang tidak tidak. Sederhanya saja, mari tingkatkan animo penonton ke stadion sebanyak mungkin. Saya kira nanti akan berbanding lurus dengan nilai jual klub," sarannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar