Sabtu, 25 Februari 2012

Andik Bawa Indonesia Unggul 1-0 Atas Laos



Pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansyah membawa bola dikejar oleh pemain belakang Kamboja saat pertandingan penyisihan SEA Games 26 di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Senin (7/11/2011). Pertandingan ini dimenangkan Indonesia dengan skor 6-0.
TERKAIT
 - Tim nasional Indonesia U-21 unggul 1-0 atas Laos saat turun minum pada turnamen Hassanal Bolkiah Thropy di Brunei Darrusalam, Jumat (242/12), di Track dan Field Complex Stadium. Gol tunggal pasukan besutan Widodo C Putro itu dihasilkan penyerang mungil yang juga kapten tim, Andik Vermansyah, pada menit ketiga.

Gol cepat striker Persebaya Surabaya itu dihasilkan setelah memanfaatkan umpan dari sisi kanan. Bola yang jatuh di area yang tidak terjaga oleh para pemain Laos itu membuat Andik yang berdiri bebas dengan mudah menceploskan bola ke gawang Laos.

Setelah gol cepat tersebut, permainan kedua tim cukup berimbang. Meskipun sudah berupaya keras, tetapi tak ada gol yang tercipta sehingga sampai jeda skor tetap 1-0 untuk pasukan Garuda muda.
Dalam turnamen yang digelar 24 Februari hingga awal Maret ini, Indonesia tergabung di Grup A bersama dengan Singapura, Myanmar, Filipina dan Laos. Setelah bertemu Laos, Indonesia akan bertanding melawan Singapura 26 Februari, Myanmar 28 Februari, dan Filipina 4 Maret.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar