Rabu, 21 Maret 2012

Persebaya Fokus Lawan Negeri Sembilan

Setelah tiga hari libur, Persebaya kembali berlatih, Rabu (21/3/2012) pagi ini di Stadion Gelora 10 Nopember. Karena waktu yang mepet, maka Divaldo Alves langsung fokus ke persiapan jelang laga uji coba lawan Negeri Sembilan, Minggu (25/3/2012) mendatang.

Latihan pagi ini diikuti 22 pemain. Tiga pemain yang absen, yakni Feri Ariawan, Yusuf Hamzah dan Alain N'kong. Feri masih mengurus paspor. Yusuf masih berada di Makassar, kampung halamannya. Sedangkan N'kong tengah menyelesaikan Sertifikat Transfer Internasional (ITC) miliknya.

"Feri tadi di Imigrasi, ngurus paspor. Alain N'kong mengurus administrasi, itu urusan dengan manajemen sana (pusat.red). Yusuf Hamzah, dia minta izin," kata pelatih Divaldo Alves.

Tiga pemain yang sebelumnya memperkuat Tim Nasional (Timnas) U-21 Indonesia, Andik Vermansyah, Nurmufid Fastabiqul Khoirot dan Miko Ardiyanto juga sudah kembali berlatih. Mereka mengenakan jersey dengan nomornya masing-masing, yakni 10, 6 dan 11.

"Mereka sudah recovery. Saya tidak bisa memastikan mereka siap tanding atau tidak, sebab kita harus lihat perkembangan terakhirnya. Tapi mereka akan kita bawa," papar eks pelatih Persijap dan Minangkabau FC ini.

Sementara itu, bek tengah sekaligus tandem Otavio Dutra, Rivelino Ardiles hanya berlatih ringan di pinggir lapangan. Rivelino masih menjalani perawatan cedera sprain hamstring. Rivelino nampak mendapat perawatan dari fisioterapis Persebaya, M Yanizar. Pemain sendiri langsung diberikan menu taktik untuk persiapan lawan Negeri Sembilan.

"Hari ini kita fokus taktik dan finishing. Taktik dan proses untuk attacking. Kita fokus ke Negeri Sembilan," tegas pelatih asal Portugal ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar