Rabu, 21 Maret 2012

Persebaya IPL Bawa 18 Pemain ke Malaysia

Persebaya Surabaya Indonesian Premier League (IPL) hanya akan membawa 18 pemain saja ke Malaysia guna melakoni laga persahabatan melawan Negeri Sembilan FA, Minggu (25/3) nanti.

Tiga pemain yang membela Timnas U-21, Andik Vermansyah, Fastabiqul Khoirot dan Miko Ardiyanto sudah mulai ikut menjalani dua kali sesi latihan Persebaya hari ini. Revalino Ardilles yang cedera hamstring juga sudah mulai pulih. Tapi Divaldo Alves mengakui kalau untuk laga persahabatan ini ia tidak akan serta merta memboyong semua pemainnya dalam keberangkatan mereka yang dijadwalkan Jumat ini (23/3).

"Kita hanya bawa 18 pemain ke Malaysia, nama-namanya siapa saja kita akan tentukan besok usai latihan," papar pelatih Persebaya IPL, Divaldo Alves di mess Persebaya Karang Gayam petang tadi (21/3).

"Kita besok masih ada latihan pagi di Gelora Bung Tomo. Kalau latihan sore ada atau tidaknya, saya lihat kondisi pemain dulu karena kita berangkatnya Jumat. Tapi besok baru kita tentukan 18 pemain itu."

Masih menurut Divaldo, dua rekrutan anyar Persebaya, Alain N'Kong dan Sahlan Shodiq diragukan untuk bisa dibawa ke sana. Sebab keduanya masih harus mengurus segala administrasi mengenai kepindahan mereka ke Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS).

"Ya kalau administrasi mereka bisa selesai besok dan ikut latihan bisa saja dibawa. Kalau belum selesai ya kita tidak berani membawa mereka karena kita tak mau ambil resiko," pungkasnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar