Senin, 14 Mei 2012

Gaji Belum Cair, Pemain Persebaya Dihibur Bonus

Para pemain Persebaya maih belum menerima gaji. Namun mereka bisa sedikit terhibur karena bonus yang diterima usai mengalahkan Bontang FC 1-0.PT Pengelola Persebaya dan CEO Gede Widiade memberikan bonus sebesar Rp 50 juta untuk Mat Halil dan kawan-kawan karena menang dalam laga lanjutan Liga Primer Indonesia (IPL), Minggu (13/5/2012) di Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya.
Pemberian bonus disampaikan langsung oleh Gede Widiade. Pemain digelontor total bonus Rp 50 juta. "Di Persebaya, setiap kali menang, bonus langsung cair. Kalau perlu sebelum mereka mandi, pemain sudah terima bonus," tegasnya.
Sejak dipegang Gede, bonus kemenangan memang selalu cash and carry. Hampir tidak ada keluhan dari pemain terkait bonus kemenangan. Gede menceritakan, bonus 50 juta Rupiah selalu ia siapkan untuk memompa semangat pemain Persebaya di lapangan.
Oleh karena itu, ia menyayangkan bila Persebaya kalah. Utamanya tiga laga beruntun lawan Semen Padang, Persema dan PSM. Sebab Gede merasa segala permintaan pemain sudah ia penuhi. "Saya sudah beri kesempatan mereka untuk ambil bonus di tiga laga, tapi tak dilakukan," urainya.
"Waktu lawan Bontang, saya tekankan untuk menang. Dan yang penting hari ini Persebaya tiga poin," lanjut bos klub internal PSSI Surabaya, Rheza-Mahasiswa ini.
Sedangkan untuk 80 persen sisa gaji bulan April yang belum terbayar, Gede berjanji akan melunasinya. "Sampai detik-detik tertentu, pasti saya penuhi. Saya sebagai CEO saya akan coba penuhi kewajiban, meskipun mereka tahu itu bukan kewajiban saya," tutup Gede.
Diberitakan, Sabtu (5/5/2012), Dityo Pramono sebagai Direktur Utama PT Pengelola Persebaya, sudah membayar 20 persen dari total seluruh gaji tim. Perlu ditahui, setiap bulan, pengelola harus mengeluarkan dana satu miliar Rupiah untuk membayar gaji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar