Selasa, 08 Mei 2012

Walter Tak Didaftarkan Persebaya di Piala Indonesia

Persebaya Surabaya akhirnya resmi tak mendaftarkan nama Walter Brizzuela untuk ajang Piala Indonesia (PI) 2012 ini. Gelandang asing anyar tersebut pun tak dibawa ke markas PSLS Lhokseumawe.

Berbeda dengan Indonesian Premier League (IPL) yang memberi batasan empat pemain asing di lapangan, untuk PI setiap klub peserta hanya boleh mendaftarkan tiga pemain asing saja. Walhasil, Walter yang baru bergabung di putaran kedua IPL ini harus setia menyemangati teman-temannya dari bangku penonton saja selama Persebaya bertanding di PI nanti. Ke Aceh ini, ia pun harus rela ditinggal dulu di Surabaya.

Selain gelandang asal Argentina tersebut, Green Force juga tidak akan diperkuat empat pemain pilarnya d laga perdana mereka melawan PSLS ini. Taufiq, Endra Prasetya dan Rendi Irawan tidak bisa ditarik kembali dari pemusatan latihan Timnas Indonesia di Yogyakarta. Sementara Andik Vermansyah mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-22.

Walau pertandingan baru akan berlangsung pada Selasa (08/5) nanti, Persebaya sudah terbang dari Surabaya menuju Medan pagi tadi. Selanjutnya mereka akan menempuh perjalanan darat dari Medan ke Lhokseumawe. "Jadwal penerbangan dari Surabaya ke Aceh tidak ada, ada pun harus transit Jakarta dulu. Agar bisa segera recovery karena dari Medan ke Lhokseumawe 7 jam, makanya kita berangkat hari ini," terang Ram Surrahman selaku media officer Persebaya.

Berikut pemain Persebaya yang dibawa guna melawan PSLS :

Penjaga Gawang: Dedy Iman, Dimas Galih Pratama
Belakang: Erol Iba, Nurmufid Fastabiqul Khoirot, Otavio Dutra, Khomad Suharto, Edi Gunawan, Yusuf Hamzah, Jefri Prasetyo, Rivelino Ardiles
Gelandang: Jusmadi Adang, Rian Wahyu, Feri Ariawan, M Aulia Ardli, Mario Karlovic, Mat Halil
Penyerang: Miko Ardiyanto, Fernando Gaston Soler

Tidak ada komentar:

Posting Komentar