Selasa, 08 Mei 2012

Bonek ke Aceh, Divaldo Salut




  Pelatih Persebaya Divaldo Alves memberikan acungan jempol untuk suporter setia Bajul Ijo, Bonek. Suporter yang identik dengan warna hijau itu memang turut hadir di Stadion Tunas Bangsa, Lhokseumawe, Selasa (8/5/2012) sore ini.

Divaldo memang berulang kali terkesima atas dukungan yang diberikan oleh Bonek kepada Persebaya. Pelatih asal Portugal ini menyebut, loyalitas Bonek pada Persebaya tak bisa dibantah. Dimanapun Mat Halil dan kawan-kawan tanding, Bonek selalu ada.

Dan untuk pertandingan leg pertama putaran 3 Piala Indonesia lawan PSLS, sore tadi, Divaldo untuk kesekian kalinya memberikan pujian sekaligus ucapan terima kasih pada Bonek. "Thanks Bonek. Mereka kualitas sekali. Mereka ada di mana-mana untuk mendukung kita," puji Divaldo pada wartawan usai pertandingan.

Divaldo tak habis pikir. Pasalnya medan yang dilintasi menuji Lhoksumawe sangat jauh. Namun, jarak tak menjadi arti bagi Bonek untuk menunjukkan kesetiannya pada Persebaya. "Mereka hebat dan sangat loyak pada Persebaya," tambahnya.

Pada pertandingan hari ini, sekitar 500 Bonek menghijaukan Stadion Tunas Bangsa. Mereka datang dari berbagai daerah, mulai dari Bonek Aceh, Medan, Palembang dan berbagai daerah di Sumatera lainnya. Mereka bergabung jadi satu untuk mendukung Persebaya.

Tak hanya Bonek, suporter Persis, Pasoepati dan pendukung setia Persib, Viking juga bersatu dengan Bonek dukung Persebaya. Ketiga elemen itu nampak rukun dengan pendukung dari PSLS. "Salut untuk teman-teman Bonek hari ini," tutur Media Relation Persebaya, Ram Surahman.

Bukan kali ini saja Bonek mendapat pujian dari Divaldo. Dia kerap terkesima karena menjumpai Bonek di mana-mana, baik ketika main di kandang sendiri, luar pulau maupun luar negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar