Kamis, 01 Maret 2012

Persebaya Jamu Arema Di Gelora Bung Tomo

Persebaya bakal menjamu Arema IPL di Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (4/3). Kepastian ini didapat setelah PT. LPIS, selaku penyelenggara kompetisi IPL, mengirim surat pemberitahuan pertandingan derby Jatim tersebut. Sebelumnya, partai yang diprediksi panas itu digelar pada 5 Maret di Stadion Gelora 10 November.

"Kita menjamu Arema pada Minggu. Kita sudah ajukan ijin ke Pemkot agar bisa kembali menggunakan Gelora Bung Tomo," terang media officer Persebaya Ram Surahman.
Kubu Persebaya berharap keinginan tersebut bisa dipenuhi Pemkot. Apalagi sebelum ini Persebaya sudah memakai stadion bertaraf internasional itu saat menjamu timnas Senior (24/2). Saat itu, sempat ada beberapa kerusakan pintu stadion akibat luapan suporter.

"Kita sudah verifikasi kerusakan yang ada. Tak terlalu parah. Semua biaya perbaikan jadi tanggung jawab kita," terang mantan wartawan ini.

Persebaya yakin kerusakan itu tak akan jadi ganjalan pemberian ijin dari Pemkot. Apalagi, sebelum ini walikota Surabaya juga memberikan lampu hijau bagi Persebaya untuk menggunakan stadion berkapasitas 50 ribu tempat duduk tersebut. "Saya optimistis kita akan bisa pakai GBT," tandasnya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar