Kamis, 01 Maret 2012

Persebaya vs Arema Dimajukan, Venue Laga Belum Pasti


Keputusan memajukan laga big match antara Persebaya Surabaya vs Arema Indonesia memunculkan masalah. Pihak panitia pelaksana dibuat kebingungan untuk menentukan lapangan pertandingan.

Sebelumnya, laga antara Persebaya vs Arema dijadwalkan digelar pada Senin (5/3/2012). Namun karena Arema meminta waktu pertandingan dimajukan demi punya persiapan untuk tampil di ajang AFC Cup, pertandingan akhirnya dipercepat ke hari Sabtu (3/3/2012).

"Dimajukannya jadwal ini setelah pihak Arema Indoesia meminta ke kami agar dimajukan. Mereka (Arema-red) beralasan untuk mempersiapkan diri berlaga di ajang AFC Cup melawan Ayewady United yang akan berlangsung pada 7 Maret sehingga mereka meminta agar jadwalnya dimajukan," kata media officer Persebaya, Ram Surahman saat dihubungi detikSurabaya, Rabu (29/2/2012).

Untuk venue pertandingan, Ram mengaku pihaknya masih belum bisa memastikan dan bingung akan digelar di mana. Opsi yang tersedia adalah Stadion Gelora 10 November Tambaksari atau di Gelora Bung Tomo (GBT).

Namun dua stadion itu bukannya tanpa masalah. Stadion Tambaksari sulit dipakai karena permukaan rumput yang buruk. Sementara jika pilihan dijatuhkan pada Gelora Bung Tomo, pihak panpel hingga kini belum mengantongi izin.

"Kalau di Tambaksari sangat tidak mungkin, karena kondisi rumput lapangan sangat buruk. Sedangkan di GBT kita juga belum mengantongi izin dari Walikota selaku pengelola."

"Insya Allah hari ini kita rapat dan bisa mendapatkan hasilnya sore ini. Sehingga kepastian laga baik jam dan tempatnya bisa segera diputuskan,"





Tidak ada komentar:

Posting Komentar