Selasa, 19 Juni 2012

Ayo Bonek, Hijaukan GBT

Persebaya berharap Bonek menghijaukan Gelora Bung Tomo saat menjamu Semen Padang, Rabu (20/6/2012), dalam leg pertama semifinal turnamen Piala Indonesia 2012. Menurut pelatih Divaldo Alves, jika GBT penuh, maka semangat Taufiq dan kawan-kawan akan berlipat ganda.
Persebaya memiliki memori buruk saat menjamu Semen Padang. Dalam dua laga di kompetisi Indonesian Premier League (IPL), Bajul Ijo selalu kalah atas tim berjuluk Kabau Sirah itu. Namun untuk pertandingan besok, Divaldo berusaha agar tidak jatuh di lubang yang sama selama tiga kali berturut-turut.
"Seberat apapun lawan yang akan kita hadapi, Kalau Bung Tomo penuh, pasti kita bermain lebih kuat," tutur pelatih asal Portugal ini.
Sementara itu, Panpel Persebaya, sudah menyiapkan 25 ribu lembar tiket untuk pertandingan di GBT besok sore. Meski laga berlangsung di tengah minggu, namun Ketua Panpel Persebaya, Ram Surahman optimis GBT akan penuh dengan Bonek.
Apalagi laga lawan Semen Padang adalah yang pertama sejak Persebaya genap berusia 85 tahun, 18 Juni kemarin. "Jujur saja, kami perlu support penuh dari Bonek. Apalagi pertandingan ini sangat menentukan. Jika jika menang, maka jalan menuju final semakin dekat," tutur Ram.
Apalagi, menurut Ram, laga besok tak akan disiarkan secara langsung oleh televisi. "Jadi jika ingin tahu hasil akhir laga, lebih afdol kalau datang ke stadion," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar