Selasa, 19 Juni 2012

Duh, Lima Pemain Persebaya Naik Meja Perawatan

Badai cedera kembali mendera Persebaya jelang pertandingan lawan Semen Padang, Rabu (20/6/2012) besok lusa di leg pertama semifinal Piala Indonesia 2012, di Gelora Bung Tomo (GBT). Terbaru, tiga pemain naik ke meja perawatan.
Tiga nama yang dalam perawatan adalah, Taufiq, Mario Karlovic dan kapten Erol Iba. Kepada wartawan, Senin (18/6/2012) sore, Divaldo menyebut cedera pasukannya didapat setelah laga lawan Persiba Bantul, Sabtu (16/6/2012) lalu, di Stadion Sultan Agung.
"Taufiq, Mario dan Erol, semua masuk fisioterapi," kata Divaldo. "Juga Andik dan Rendi," lanjutnya. Saat ini kelimanya masih dalam pengawasan dari Fisioterapis Persebaya, M Yanizar.
Andik Vermansyah dan Rendi Irwan sudah seminggu menderita ceder ankle. Andik dan Rendi juga absen di dua laga lawan Persik dan Persiba. Namun dari sesi berlatih sore tadi, keduanya sudah ikut berlatih dengan menggunakan sepatu bola, bukan kets. "Tapi atmosfer latihan dengan pertandingan jelas beda," terang pelatih asal Portugal ini.
Ketika ditanya apakah kelima pemain itu bisa main lawan Semen Padang, Divaldo belum bisa memastikan. Sebab ia mengaku harus menunggu laporan terakhir dari fisioterapis dan tim dokter Bajul Ijo. "Besok kita latihan terakhi. Nanti akan kita evaluasi," ucap eks pelatih Persijap ini.
Latihan sore tadi di Lapangan Karanggayam berlangsung dalam suasana ceria. Para pemain terlihat antusias menerima menu latihan. Divaldo menyebut, kondisi ini adalah imbas tren positif Bajul Ijo. "Kalau bicara mental, mereka kualitas istimewa," pujinya.
"Tujuh pertandingan, kita dua kali draw dan sisanya menang. Mudah-mudahan kita tetap seperti," pungkas Divaldo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar