Selasa, 19 Juni 2012

Divaldo Sebut Kekuatan Semen Padang Merata

Pelatih Persebaya, Divaldo Alves menyebut lawannya, Semen Padang adalah tim yang memiliki materi pemain merata. Kedua tim akan bentrok di Gelora Bung Tomo, Rabu (20/6/2012) besok sore di leg pertama semifinal turnamen Piala Indonesia 2012.
Kepada wartawan, Selasa (19/6/2012), Divaldo memuji pasukan Suhatman Iman sebagai tim berpengalaman. "Beberapa pemain usianya sudah di atas 27 tahun, sudah matang. Mereka juga main sama-sama dalam waktu cukup lama," jelas pelatih asal Portugal ini.
Ditanya mengenai pemain yang diwaspadai, Divaldo tidak bisa merinci. Sebab baginya, seluruh pemain Semen Padang berkualitas. "Semua sektor mereka kuat," lanjutnya. "Semua orang mewaspadai Edward Junior Wilson, tapi nyatanya yang jadi top skor pemain lokal kan, Ferdinand Sinaga," ucapnya.
Pada pertandingan ini, Persebaya menargatkan bisa mengamankan tiga poin. Apalagi mereka bertanding di kandang sendiri, Gelora Bung Tomo. Bajul Ijo tak ingin terjerumus ke lubang yang sama selama tig akali beruntun. Perlu diketahui, di dua pertandingan di kompetisi Indonesian Premier League (IPL), Persebaya selalu kalah atas Kabau Sirah.
"Kalau ditanya target, InsyaAllah kita menang. Setiap pertandingan kita harus optimis untuk menang," tegas manajer Persebaya, Saleh Hanifah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar