Selasa, 19 Juni 2012

Persebaya Rayakan Ultah Dengan Sederhana

Senin (18/6) Persebaya Surabaya tepat berusia 85 tahun, untuk merayakannya tim kebanggaan Arek Surabaya tersebut mengadakan acara sederhana di panti asuhan.

Rencananya siang ini seluruh pemain Persebaya yang berlaga di Indonesian Premier League (IPL) akan menyambangi dua panti asuhan. Hal ini dilakukan sebagai perwujudan rasa syukur kepada Yang Maha Kuasa karena tetap bisa bertahan sebagai sebuah klub sejak didirikan oleh M. Pamoedji dan Paijo pada 18 Juni 1927 lalu.

Saat didirikan pada era penjajahan Belanda itu, Persebaya masih menggunakan nama Soerabhaiasche Indonesische Voetbal Bond (SIVB).

"Ada dua panti asuhan yang akan kami datangi, yakni Panti Asuhan Muhammadiyah di Gresikan dan Peneleh," kata Ketua Panpel Persebaya IPL, Ram Surrahman.

Selanjutnya, pada malam nanti Bajul Ijo akan mengadakan tumpengan kecil-kecilan di markas mereka, Mess Persebaya Karang Gayam. "Sengaja kami rayakan dengan cara sederhana, karena kami emang masih dalam suasana berkabung  karena insiden meninggalnya satu Bonek di kerusuhan 3 Juni lalu," jelas ram.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar