Rabu, 11 April 2012

Kontra Semen Padang, Persebaya Tanpa Erol-Dutra

Erol Iba dan Otavio Dutra dipastikan absen ketika Persebaya IPL menghadapi Semen Padang, Minggu (15/4), setelah hukuman akumulasi kartunya tetap berlaku.

Memang selama dua hari ini, hukuman larangan satu kali tampil bagi kedua pemain sentral di lini pertahanan Green Force itu sempat diragukan. Entah dihapus atau tetap berlaku untuk laga melawan Semen Padang.

Sebab, laga yang seharusnya menjadi larangan tampil bagi mereka, yakni melawan PSMS Medan, diundur sampai akhir musim kompetisi nanti.

"Karena mereka dianggap belum main di laga PSMS Medan lalu, jadi hukuman akumulasi kartu mereka masih berlaku," papar manajer Persebaya IPL, Saleh Hanifah saat dikonfirmasi Bola.net, Rabu (11/2).

Kini, Pelatih Divaldo Alves akan kembali pada rencananya semula dengan menyiapkan Taufiq atau Mat Halil sebagai kapten. Untuk posisi Dutra, besar kemungkinan Jefri Prasetyo dan bek Timnas U-21, Nurmufid Fastabiqul Khoirot akan dipercaya sebagai penggantinya.

Untuk posisi bek kiri yang ditempati Erol, diperkirakan akan ditempati Edi Gunawan. Atau bisa juga Halil yang dalam empat partai terakhir diplot jadi winger, kembali ditarik ke belakang menempati posisi bek kiri tersebut.

"Siapa pengganti keduanya itu tergantung pelatih. Kita tetap bawa 18 pemain ke Padang besok (Kamis) dan tentu saja tanpa Erol dan Dutra," imbuh Saleh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar