Rabu, 11 April 2012

Prediksi Pertandingan Liverpool vs Persebaya

Liverpool menjuarai Piala Carling setelah pada babak final menundukkan Cardiff City melalui adu penalti, di Wembley, Minggu (26/2/2012). Setelah bermain imbang 2-2 sampai akhir babak tambahan, Liverpool memenangi adu penalti dengan skor 3-2.

Prediksi Skor Liverpool vs Persebaya

Cardiff unggul lebih dulu melalui penyerang Joe Mason pada menit ke-19. Setelah menjangkau umpan terobosan Kenny Miller, Mason menggulirkan bola ke sudut kanan bawah gawang Pepe Reina. Bek Martin Skrtel membawa Liverpool menyamakan kedudukan pada menit ke-60. Dari jarak dekat, ia membobol gawang Cardiff, memanfaatkan bola liar hasil tendangan Luis Suarez yang membentur tiang kiri gawang Tom Heaton.

Liverpool merebut keunggulan melalui gol Dirk Kuyt pada menit ke-108. Kuyt menaklukkan Heaton memanfaatkan bola hasil tendangannya sendiri yang tidak diantisipasi dengan baik oleh lawan.

Namun, dua menit sebelum akhir babak tambahan berakhir, Cardiff menyamakan kedudukan melalui Ben Tuner. Dalam kawalan Dirk Kuyt, Tuner berhasil menyepak dari jarak dekat bola hasil sundulan Aron Gunnarsson masuk gawang Liverpool.

Menurut catatan Soccernet, sampai akhir babak tambahan, Liverpool menguasai bola sebanyak 53 persen dan menciptakan 19 peluang emas dari 39 usaha. Adapun Cardiff melepaskan tujuh tembakan akurat dari sebelas percobaan.

Baru baru ini ada gosip tentang Andik Vermansyah Agar Berkembang Disarankan Main di Luar Negeri,sosok Andik Vermansyah begitu spesial. Pemain Persebaya IPL ini menjadi salah satu bintang timnas U-23 pada SEA Games tahun lalu. Walaupun, Garuda Muda hanya mampu meraih medali perak, namun sosok Andik dinilai ikut menggairahkan sepak bola Indonesia melalui skill individunya.

Bakat itulah yang membuatnya mendapat 'kado' spesial dari David Beckham kala klub LA Galaxy melakukan pertandingan persahabatan. Bahkan, Beckham yang pernah merumput di MU dan Real Madrid, harus melakukan tackling keras kepada Andik guna menghentikan pergerakannya.

Namun pakah benar mengenai isyu Liverpool vs Persebaya..?

Prediksi Permainan Liverpool vs Persebaya 1 Maret 2012 ini sepertinya tidak akan terjadi, karna postingan ini hanya sekedar coretan dunia maya untuk sekedar menghibur atau guyon belaka, hehehe Just Kidding yach..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar