Rabu, 09 Mei 2012

Perjalanan Melelahkan, Program Latihan Persebaya Berubah

Perjalanan pulang yang panjang dan melelahkan usai melakoni laga Piala Indonesia membuat pelatih Divaldo Alves harus mengubah jadwal latihan Persebaya Surabaya.

Total hampir sekitar 15 jam perjalanan yang ditempuh Green Force dari markas PSLS Lhokseumawe hingga sampai ke Surabaya. Dini hari tadi (09/5), dengan mengendara bus, Persebaya bertolak dari Lhokseumawe menuju Medan.

Sekitar pukul 09:00 WIB pagi tadi, mereka sampai di Bandara Polonia Medan. Fernando Soler dan kawan-kawan terpaksa beristirahat tiga jam di bandara karena jadwal penerbangan mereka baru pukul 12:00 WIB. Baru sekitar pukul 15:00 WIB tadi, Persebaya akhirnya benar-benar menginjakkan kaki mereka di Kota Pahlawan.

Sedianya mereka akan kembali berlatih besok pagi di Lapangan Persebaya Karang Gayam dan sore harinya mereka akan menjalani program recovery fisik di salah satu pusat kebugaran di Surabaya. Sebab, mereka sudah ditunggu pertandingan lanjutan Indonesian Premier League Minggu (13/5) nanti dengan menjamu Bontang FC.

Namun, berdasarkan pertimbangan perjalanan panjang yang melelahkan, Divaldo Alves mengubah program yang sudah ia jadwalkan sebelum berangkat ke Lhokseumawe tersebut. "Tim akan kembali berlatih besok sore di Lapangan Persebaya," terang media officer Persebaya, Ram Surahman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar