Jumat, 01 Juni 2012

Persik Tantang Persebaya di Perempat Final Piala Indonesia

Persik Kediri akhirnya akan menjalani partai Derby Jatim untuk pertama kalinya musim ini. Kepastian itu didapat Setelah Persebaya Surabaya akhirnya yang akan menjadi lawan Persik Kediri di partai delapan Besar Piala Indonesia 2012, yang menurut rencana leg pertama akan digelar pada tanggal 6 Juni 2012 mendatang.
Persebaya menyusul Persik untuk lolos ke babak delapan besar setelah berhasil menyingkirkan PSLS dengan Agregat 4-1. “lawan akan semakin berat dari sebelumnya”, kata CEO Persik Kediri, Sunardi. Pertandingan Persik melawan Persebaya itu akan menjadi Derby jatim  pertama yang dirasakan Persik musim ini, Sebab sebelumnya baik diajang Divisi Utama maupun Piala Indonesia Macan Putih tak pernah bersua dengan tim asal Jawa Timur.
Di Divsi Utama , Semua lawan Persik berasal dari Jawa Tengah, Jawa Barat, Kalimantan. Sedangkan Di Piala Indonesia, persik berhasil menyingkirkan 3 wakil Jawa tengah yaitu PSCS Cilacap, Persijap Jepara, dan terakhir PSIS Semarang.
Derby lawan Persebaya ini dipastikan akan “panas” sebab partai ini merupakan partai penuh gengsi untuk mendapatkan gelar yang terbaik. Disisi Suporter kedua kesebelasan ini juga memiliki ribuan suporter setia yaitu Persik Mania dan Bonek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar