Jumat, 01 Juni 2012

Gaji Cair, Persebaya Siap Hadapi Persija

Mendung yang menyelimuti wajah-wajah pemain Persebaya Surabaya perlahan mulai menghilang. Bajul Ijo pun kini siap menatap laga lanjutan Indonesian Premier League (IPL) melawan Persija Jakarta, Minggu (03/6) nanti.

Wajah berbinar dan enjoy terlihat di sesi latihan Andik Vermansyah dan kawan-kawan di lapangan mess Persebaya Karang Gayam pagi tadi (01/6). Usut punya usut, gaji mereka yang sempat terlambat dibayarkan dua bulan terakhir ini ternyata sudah turun.

"Anda bisa lihat sendiri, kan? Enjoy nggak mereka, fight nggak mereka meski dalam latihan?" jawab manajer Persebaya, Saleh Hanifah saat ditanya Bola.net perihal gaji pemain Persebaya di sisi lapangan pagi tadi. "Kalau masih kurang jelas, coba tanyakan sendiri ke pemainnya."

Meski begitu, para pemain Persebaya tak ada satu pun yang mau menjawab ketika ditanya perihal gaji. Mereka hanya memberi isyarat ibu jari saja tanda sudah beres. Jawaban jelas baru didapat dari mulut pelatih Divaldo Alves.

"Sudah turun. Pemain sudah mulai semangat lagi. Ini modal bagus buat lawan Persija nanti," terang pelatih asal Portugal ini.

Turunnya gaji Persebaya ini memang sesuai dengan janji Direktur PT. Pengelola Persebaya, Dityo Pramono beberapa waktu lalu. Di hadapan pemainnya Dityo menegaskan bahwa gaji mereka akan dilunasi pada akhir Mei lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar