Jumat, 23 Maret 2012

Jelang Putaran Kedua LPI, Persebaya Lawan Club Malaysia

Memanfaatkan musim istirahat, jelang putaran kedua Liga Primer Indonesia (LPI), Persebaya Surabaya akan kembali menjalani pertandingan persahabatan melawan club asal Malaysia Negeri Sembilan. Event ini akan digelar 25 April mendatang.

Ram Surahman Media Officer Persebaya Surabaya pada Budi Leksono Reporter Suara Surabaya, Kamis (22/3/2012) mengatakan, menghadapi partai persahabatan ini, Persebaya Surabaya akan membawa 18 pemain dan tujuh official. Dari seluruh pemain termasuk Andik Vermasyah dan tiga pemain asing andalan.

Ram Surahman menambahkan, untuk menghadapi Club Negeri Sembilan Malaysia, Persebaya Surabaya tidak ditarget karena belum mengetahui kekuatan lawan.

Seperti pernyataan yang di kutip pelatih Divaldo Alves, Andik Vermansyah dan rekan-rekannya hanya diharapkan bisa tampil maksimal. Yang penting adalah mampu meraih poin.

Untuk Persebaya, menghadapi partai persahabatan ini juga bisa dimanfaatkan sebaik mungkin. Pemain mampu memanfaatkan setiap peluang. Karena hasil positif diharapkan bisa memotivasi mereka untuk tampil lebih baik atau menjadi juara di putaran kedua LPI.

Setelah sukses melaksanakan putaran pertama, sekarang ini Persebaya Surabaya sedang libur mengikuti kompetisi Liga Primer Indonesa (LPI). Memasuki pertengahan April mendatang, Persebaya baru akan kembali memulai pertandingan putaran kedua.

Sementara untuk partai persahabatan melawan Negeri Sembilan, akan dilakukan sistem home – away. Sesudah 25 Maret bertanding di Malaysia, 2 Mei mendatang mereka akan dijamu Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar