Rabu, 20 Juni 2012

Calon Musuh Persebaya Di Final Piala Indonesia

Persibo Bojonegoro meraih modal positif di kandang PPSM Magelang dengan meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Persibo Bojonegoro berhasil meraih modal yang sangat positif untuk menjalani leg kedua Piala Indonesia menjamu PPSM Magelang, setelah di leg pertama mereka berhasil menaklukkan tuan rumah dengan skor tipis 2-1.

Bermain di Stadion Madya, Magelang, tidak membuat skuat Persibo tampil bertahan. Mereka menggunakan strategi menyerang seperti PPSM, sehingga pertandingan berjalan dengan tempo yang cukup tinggi.

Namun, PPSM mulai menunjukkan dominasi mereka di pertengahan babak pertama dengan terus menggempur Persibo, hingga mereka menyisakan Samsul Arif sendirian di lini depan.

Meskipun berjalan dengan tempo cukup cepat, gol baru tercipta di menit ke-44, pemain asing Persibo Mekan Nashirov menjadi pemecah kebuntuan kedua tim melalui skema serangan balik yang dilancarkan oleh skuat asuhan Paulo Camargo tersebut.

Pada babak kedua, PPSM terus melancarkan serangan ke daerah pertahanan Persibo. Hingga usaha mereka berbuah manis, setelah Lucky Nur Hakim berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-69.

Namun, Persibo akhirnya berhasil unggul kembali melalui gol yang dicetak oleh Iskandar pada tiga menit terakhir pertandingan, memanfaatkan kesalahan yang dilakukan oleh bek PPSM. Bahkan, PPSM harus rela menyudahi pertandingan dengan sepuluh pemain karena Lucky mendapatkan kartu merah dari wasit.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar