Selasa, 26 Juni 2012

Juli, Queen Park Rangers uji Persebaya


Klub Liga Premier akan menjajal Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, 23 Juli mendatang, menghadapi tim kebanggaan masyarakat Surabaya, Persebaya Surabaya. Asia Tenggara menjadi tujuan jawara Divisi Championship Inggris 2011-2012 tersebut untuk menggelar pramusim.
   
Tim besutan Mark Hughes itu akan menjalani tiga laga ujicoba selama 12 hari di Asia dan dijadwalkan menginjakkan kaki di Kota Kinabalu, Malaysia, 13 Juli. Rangers kemudian menghadapi Sabah Select XI di Stadion Likas, 17 Juli, sebelum terbang ke Kuala Lumpur.
   
Bobby Zamora cs kemudian menghadapi Kelantan FC di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur, 20 Juli, kemudian menghadapi Persebaya pada 23 Juli mendatang. Rangers bertolak ke Inggris dua hari kemudian.
  
CEO QPR, Philip Beard, mengatakan adalah sebuah kehormatan bagi Queens Park Rangers untuk datang dan bermain di Malaysia dan Indonesia nanti. Dikatakan, semua yang ada di klub sangat antusias menyambut tur dan berharap bisa menarik sebanyak mungkin fans di Asia.
   
“Kami akan bekerja sama dengan sponsor utama kami, Air Asia, dan rekanan yang lain di wilayah tersebut untuk memastikan kami bisa mempersembahkan pramusim yang terbaik,” lanjutnya.
   
QPR sebenarnya juga membidik Thailand sebagai salah satu tujuan Tur Pramusim Asia mereka, namun tidak tercapai kesepakatan dengan pihak setempat. Super Hoops menembus Liga Premier musim lalu dengan status juara Divisi Championship. Musim ini, mereka finish di tempat 17.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar