Selasa, 26 Juni 2012

Tur Pra Musim, QPR Jajal Persebaya

Klub Premier League Queens Park Rangers akan memainkan laga pra musimnya di Surabaya. Pasukan Mark Hughes itu akan menghadapi Persebaya di Stadion Gelora Bung Tomo, 23 Juli 2012

Philip Beard, Chief Executive Officer QPR, mengatakan pihaknya menanti tur ke Asia Tenggara ini dengan antusias. Selain di Surabaya, QPR juga akan main dua kali di Malaysia.

"Kami belum pernah main di luar Eropa saat melakukan persiapan pra musim. Jadi kami sangat menanti momen ini. Tak ada tujuan lain kecuali memenangi pertandingan nanti," kata Beard di Air Asia Academy, Sepang, dalam rilisnya, Jumat, 22 Juni 2012.

Beard memastikan akan membawa striker berpengalaman Djibril Cissé. Sayangnya pada tur nanti, Mark Hughes sang manajer tidak akan membawa pemain kontroversial Joey Barton. Barton adalah pemain yang diusir keluar lapangan karena melanggar Carlos Tevez pada pertandingan terakhir musim lalu di kandang Manchester City.

"Barton dihukum 12 pertandingan tak boleh main. Jadi kami takkan membawanya. Selain dia , semua pemain tim utama akan ikut," kata Hughes. Sebelum menghadapi Surabaya, QPR akan menjajal Sabah Allstars, 17 Juli dan Kelantan FC di Kuala Lumpur tiga hari kemudian.

Bos QPR Tony Fernandes menegaskan timnya menjadikan tiga pertandingan di Asia Tenggara nanti sebagai sebuah persiapan yang serius. "Semua pertandingan nanti akan sangat berat. Ini sama sekali bukan liburan," ujar Fernandes.

Air Asia yang akan menjadi sponsor utama QPR juga menilai pertandingan nanti punya arti penting. Kathleen Tan, Kepada Komersial Grup Air Asia, menjelaskan pihaknya ingin membantu pengembangan generasi muda agar bisa berkembang dan masuk dalam dunia olahraga internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar