Selasa, 26 Juni 2012

Lawan Persebaya, QPR Tanpa Barton

Queen Park Rangers (QPR) akan melakoni tur pramusimnya di Asia Tenggara, termasuk di Indonesia, tanpa kapten tim, Joey Barton. Pasalnya, pemain kontroversial itu mash harus menerima hukuman larangan tampil 12 kali pertandingan karena ulahnya di partai terakhir Premier League melawan Manchester City beberapa waktu lalu.

"Gelandang berusia 29 tahun itu akan absen dari tur pramusim klub di Asia pada Juli," demikian pernyataan QPR di situs resmi klub.

Di Indonesia, QPR akan melakoni laga melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo pada 23 Juli. Sebelumnya, "Super Hoops" akan berhadapan dengan Sabah Selection XI di Stadion Likas, Selasa (17/6/2012) dan Kelantan FC di Stadion Shah Alam, Kuala Lumpur tiga hari setelahnya, Jumat (20/6/2012).

"Sebuah kehormatan bagi Queens Park Rangers untuk bisa datang dan bermain di Malaysia dan Indonesia pada bulan depan. Semua yang ada di klub sangat antusias menyambut tur ini dan semoga saja kami bisa menarik sebanyak mungkin fans di Asia untuk menyaksikan kami beraksi," harap CEO QPR, Philip Beard.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar