Kamis, 03 Mei 2012

May Day, Laga Persebaya Mundur

Peringatan hari buruh sedunia (may day) yang jatuh pada 1 Mei berimbas pada laga home Persebaya. Bajul Ijo yang dijadwalkan menjamu Negeri Sembilan FA Malaysia pada 2 Mei akhirnya mundur pada 19 Mei. Perubahan jadwal ini dilakukan karena pada 2 Mei, status kota Surabaya masih siaga satu menyambut aksi demo para buruh.

Media Officer Persebaya, Ram Surahman perubahan ini memang tak bisa dielakkan. Pasalnya, situasi memang tak memungkinkan bila masih dipaksakan sesuai jadwal semula.

"Kita sudah sebulan lalu komunikasikan dengan PSSI terkait kondisi ini. Perubahan ini juga sudah dikomunikasikan dengan pihak Negeri Sembilan," terangnya.

Persebaya vs Negeri Sembilan FA merupakan laga persahabatan yang dirangkai dalam Seri Nusantara. Selain Persebaya, dua tim IPL juga ambil bagian dalam seri tersebut yakni Semen Padang vs Perak FA serta PSM Makassar vs Trengganu FA. Persebaya saat bermain di Malaysia bermain imbang 2-2.

Persebaya berharap jadwal tersebut tidak berubah lagi. Maklum, Bajul Ijo sudah dua bulan tidak menyapa penggemarnya di Surabaya. Sejak awal Maret lalu, Persebaya bermain di luar kandang.

"Kita berharap seperti itu. Teman teman Bonek sudah kangen dengan pemain Persebaya," jelasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar