Senin, 02 April 2012

Persibo Akui Persebaya Lawan Terberat


Persibo Bojonegoro optimis bisa menembus klasemen teratas dalam Indonesian Premier League (IPL) 2011-2012 pada putaran pertama. Namun mereka juga mewaspadai performa Persebaya.
 
Demi menuju target juara, kesebelasan yang memiliki seragam kebesaran berwarna jingga itu akan lebih memanfaatkan pertandingan kandang yang akan digelar sebanyak 3 kali, untuk menabung poin sebelum bertandang ke Persema Malang.
 
"Dengan kesempatan pertandingan kandang ini semoga tim bisa meraih poin penuh, untuk menjaga stabilitas, dan mencari modal poin," kata Manajer Tim Persibo Bojonegoro, Nur Yahya, Jumat (03/02/2012).
 
Persibo akan melakoni tiga laga kandang beruntun sejak Senin (13/02/12), menghadapi Persija, lalu pada tanggal 18 Februari melawan PSM Makasar, dan pada laga kandang terakhir, Persibo akan melawan Persebaya di tanggal 10 Maret. Setelah itu, mereka melawan Persema di Malang.
 
Menghadapi jadwal kandang yang padat tersebut, Persibo siap meraih hasil maksimal, namun mengatakan itu bukan hal yang mudah apalagi saat harus melawan Persebaya.
 
"Dalam keempat pertandingan ini semuanya tim kuat. Tetapi lawan yang paling berat adalah Persebaya," ujar Yayak, sapaan akrab Nur Yahya.
 
Yayak menjelaskan, saat ini pemain Persibo terus melakukan perbaikan mental untuk menghadapi pertandingan tandang. Namun dalam pertandingan juga dipengaruhi dengan faktor keberuntungan.
 
Dia mencontohkan, pertandingan Persebaya melawan Persiba Bantul kemarin, yang berakhir 0-1untuk Persiba. Faktor keberuntungan ia nilai belum memihak kepada Persebaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar