Senin, 02 April 2012

Persebaya Belum Dapat Jadwal Laga Piala Indonesia

Pelatih Persebaya, Divaldo Alvez, mengaku belum mendapat jadwal resmi pertandingan mereka di Piala Indonesia gelaran PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS).Piala Indonesia sudah bergulir bulan ini, namun LPIS belum memberikan jadwal pasti untuk klub-klub peserta dari divisi Liga Primer Indonesia (IPL). Untuk saat ini, baru klub-klub Divisi Utama yang bertanding.
Divaldo mengaku hingga saat ini belum mendapat jadwal resmi Piala Indonesia. Ia hanya menerima informasi bahwa turnamen tersebut mulai digelar bulan April ini. Karena itu, pelatih asal Portugal tersebut enggan membuang waktu memikirkannya. Fokusnya saat ini hanya kepada laga IPL akhir pekan nanti.
“Dari tanggal 7 sampai 23 April. Itu untuk tim IPL," kata Divaldo kepada beritajatim.com. “Saya mau fokus dulu ke PSMS, 8 April nanti.”
Begitu juga ketika ditanya mengenai target timnya di ajang Piala Indonesia. Divaldo lagi-lagi menolak dengan alasan fokus untuk lawan Ayam Kinantan di kompetisi IPL.
“Piala Indonesia kan belum mulai. Waktu dia mulai baru kita bisa bicara itu," pungkasnya.
‘Bajul Ijo’ saat ini bertengger di posisi kedua klasemen IPL dengan 19 poin dari 11 laga, tertinggal satu poin dari Persibo Bojonegoro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar