Jumat, 13 April 2012

Ayu Ting Ting Suka 'Iwak Peyek'

Ayu Ting Ting mengakui kalau lagu Iwak Peyek yang dinyanyikan Trio Macan lebih populer dibanding lagu Sik Asik miliknya.

Meski begitu, Ayu tidak merasa tersaingi. Bahkan tanpa gengsi, Ayu Ting Ting pun mengaku suka lagu tersebut bahkan sering membawakan lagu Iwak Peyek.

"Saya nggak ngerasa tersaingi atau punya saingan. Karena memang benar lagunya enak dan booming. Saya juga pernah bawakan lagu mereka. Mereka juga pernah bawakan lagu saya jadi memang nggak masalah buat saya," ujar Ayu, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Meski lagu terbarunya tidak sepopuler Alamat Palsu, Ayu tidak mempersoalkan. Baginya, lagu Sik Asik dikenal masyarakat saja sudah cukup.

"Nggak masalah sih itu kan semua tergantung dari orang-orangnya kan suka atau tidaknya. Kalau itu kan lebih dangdut tapi yang saya tahu selama saya nyanyi lagu Sik Asik semua hafal, semua tahu. Jadi buat saya itu sudah sama kayak kemarin (lagu Alamat Palsu)," ujarnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar