Jumat, 13 April 2012

Inilah 18 Pemain Persebaya yang Berangkat ke Padang

Sebanyak 18 pemain diboyong pelatih Divaldo Alves dalam lawatan ke markas Semen Padang, Stadion H Agus Salim. Sesuai jadwal, Persebaya akan menantang Kabau Sirah, julukan Semen Padang, Sabtu (14/4/2012) lusa.

Dalam daftar pemain yang diterima beritajatim.com, tidak ada nama Otavio Dutra dan kapten Erol Iba. Keduanya harus absen lantaran akumulasi kartu kuning. "Erol memang ikut ke Padang, tapi tidak untuk bermain. Tapi pulang kampung," jelas media relation Persebaya, Ram Surahman.

Untuk posisi Dutra, Divaldo akan memilih antara Jefri Prasetyo dan Nurmufid Fastabiqul Khoirod. Meski sama-sama jebolan kompetisi internal PSSI Surabaya, dari segi usia, jelas Fasta lebih unggul. Apalagi pemilik nomor punggung 6 ini berstatus pemain reguler di Tim Nasional (Timnas) U-21 Indonesia.

Sedangkan dua nama, Khomad Suharto dan Edy Gunawan juga berebut posisi Erol sebagai bek kiri. Melihat sesi latihan terakhir, besar kemungkinan Edy akan diberikepercayaan oleh pelatih asal Portugal itu. Sementara untuk lini depan, selain membawa Fernando Soler, Divaldo juga menyertakan striker Timnas U-21, Miko Ardiyanto. 

Berikut Daftar 18 Pemain yang Dibawa ke Padang

Kiper:
Endra Prasetya, Dedi Iman

Belakang:
Yusuf Hamzah, Jefri Prasetyo, Khomad Suharto, Nurmufid Fastabiqul Khoirod, Edy Gunawan, Rivelino Ardiles.

Tengah:
Aulia Ardli, Jusmadi, Taufiq, Mario Karlovic, Rendi Irwan, Feri Ariawan, Mat Halil

Depan:
Andik Vermansyah, Fernando Soler, Miko Ardiyanto


Tidak ada komentar:

Posting Komentar