Jumat, 13 April 2012

Sumatera Gempa, Persebaya Tetap ke Padang

Pulau Sumatera, khususnya daerah Aceh diguncang gempa berkekuatan 8,5 pada Skala Richter, Rabu (11/4/2012). Toh kondisi ini tak menyurutkan nyali Persebaya untuk berangkat ke Padang. Bajul Ijo rencananya bertolak ke ibu kota Sumatera Barat itu, Kamis (12/4/2012) pagi ini.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, gempa berkekuatan 8,5 SR mengguncang Aceh dan sekitarnya, Rabu sekitar pukul 15.38 WIB. Pusat gempa berada di 434 kilometer barat daya Meulaboh, 364 kilometer barat daya Kabupaten Simeulue dan sekitar 443 kilometer dari Banda Aceh.

Meski berpusat di Aceh, dampak gempa juga dirasakan di beberapa wilayah di Sumatera, seperti Sumatera Utara, Sumatera Barat, Bengkulu dan Lampung. Selain itu, gempa yang menurut prediksi Badan Meterologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) bisa menimbulan tsunami ini, juga terasa hingga India.

Meski gempa juga dirasakan di Padang, tim Persebaya tetap berangkat ke kota yang terkenal dengan jam gadangnya itu. "Tim tetap berangkat ke Padang. Kita sudah dapat laporan dari media officer Semen Padang. Suasana disana aman. Everything is ok," tegas media relation Persebaya, Ram Surahman kepada beritajatim.com.

Sesuai jadwal yang dilansir PT Liga Prima Indonesia Sportindo, Persebaya akan menghadapi tuan rumah Semen Padang, Sabtu (14/4/2012) lusa di Stadion H. Agus Salim, Padang. Pada pertemuan pertama di Gelora 10 Nopember, Bajul Ijo menyerah dengan skor tipis 0-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar