Minggu, 06 Mei 2012

Dityo Yakin Krisis Finansial Persebaya Segera Terselesaikan

CEO PT Pengelola Persebaya, Dityo Pramono mengakui kalau Persebaya Surabaya tengah dilanda krisis finansial yang berimbas pada telatnya gaji pemain. Namun, ia menegaskan bahwa semuanya akan segera teratasi.

Persebaya yang dikenal dengan klub kuat dari segi keuangan ikut diterpa badai krisis moneter klub-klub Indonesian Premier League (IPL). Gaji pemain untuk Bulan April lalu terpaksa dibayarkan sebesar 20 persen saja karena minimnya pemasukan mereka.

Dityo mengakui, selain subsidi dari konsorsium IPL yang tengah mandeg, tidak ada pertandingan yang digelar di kandang selama bulan lalu memang menjadi faktor penyebab krisisnya Persebaya. "Itu memang menjadi salah satu faktor krisis ini. Ya karena memang sumber pemasukan kita salah satunya dari ticketing," katanya pada Bola.net.

"Ini memang masalah cash and flow perusahaan saja kok. Biasalah namanya juga perusahaan pasti ada masa-masa seretnya. Jangankan perusahaan, rumah tangga saja kalau tidak ada pemasukan ya krisis juga," dalih mantan CEO klub 'sekali jalan' di Liga Prima Indonesia tahun lalu, Bintang Medan itu.

Dityo pun yakin kalau semuanya bakal terselesaikan dan tanggungan PT Pengelola Persebaya terhadap gaji Andik Vermansyah cs akan segera dibayarkan. "Ini hanya masalah waktu, semoga kami bisa menyelesaikannya secepatnya," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar