Minggu, 06 Mei 2012

Titus Bonai dan Andik Nominator Anugerah Seputar Indonesia 2012

, Octo Maniani, dan Patrick Wanggai pernah menuai prestasi ketika membela Timnas Indonesia di ajang SEA Games 2011. Kesuksesan itu membuat mereka masuk nominasi Bintang Arena untuk ajang Anugerah Seputar Indonesia 2012.

Dalam kategori tersebut, kuartet U-23 itu akan bersaing dengan olahragawan bidang lain. Mereka yakni juara All England 2012, dan , perenang tuna rungu Ilham Turmudji, petinju Daud Jordan dan perenang peraih medali emas SEA Games 2011, I Gede Sudartawa.

Anugerah Seputar Indonesia 2012 ini sebelumnya bertajuk Seputar Indonesia Awards. Selain penghargaan bagi bintang olahraga, ajang tersebut juga akan mempersembahkan piala kategori lainnya seperti Tokoh Kontroversial, Tokoh Muda Dalam Berita dan Tokoh Tahun Ini.

"Untuk ajang kali ini ada beberapa perubahan," kata Pemimpin Redaksi RCTI, Arief Suditomo. "Misalnya untuk kategori disesuaikan dengan kondisi di masyarakat. Saat ini peran kreatif dan inovasi generasi muda perlu diapresiasi."

Arief nantinya akan bertindak sebagai juri bersama dengan Wakil Pemimpin Redaksi RCTI, Putra Nababan, Komisioner Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Ezky Suyanto, Direktur Paramadina Graduate School of Diplomacy, Dinna Wisnu dan Agus Sudibyo dari Dewan Pers. Pemirsa bisa ikut berpartisipasi dalam polling sms untuk memilih Tokoh Kontroversial yang dimulai 4 Mei hingga 8 Mei.

Malam Anugerah Seputar Indonesia 2012 akan disiarkan di RCTI, Rabu (9/5). Bertindak sebagai pembawa acara, , , Gustav Aulia dan Amanda Zevannya.

Berikut ini daftar nominasi kategori unggulan:

Bintang Arena

Tidak ada komentar:

Posting Komentar