Minggu, 06 Mei 2012

Inilah Skuad Persebaya ke Lhokseumawe

Tidak ada nama Andik Vermansyah, Taufiq, Rendi Irwan dan kiper Endra Prasteya. Sebagai gantinya, tim pelatih Persebaya hanya memboyong 18 yang mayoritas diisi pemain lapis kedua. Sedang untuk pemain asing, Persebaya hanya memboyong tiga nama.

Ketiga nama yang dibawa ke Aceh adalah Otavio Dutra, Mario Karlovic dan Fernando Soler. Sedangkan pemain baru, Walter Brizuela sementara diparkir di Surabaya. Sedangkan untuk posisi kiper, sepeninggal Endra yang gabung pemusatan latihan (TC) Tim Nasional (Timnas) Senior, pelatih Divaldo Alves menyiapkan Dedi Iman dengan Dimas Galih sebagi pelapis.

Sedangkan untuk lini tengah, Persebaya harus ditinggal tiga pemain inti, Taufiq dan Rendi. Sama dengan Endra, kedua pemain ini juga gabung Timnas. Sedangkan Andik Vermansyah masih menjalani pemulihan cedera hamstring. Divaldo menyiapkan Aulia Ardli sebagai pengganti Taufiq.

Sedangkan untuk Rendi dan Andik, Divaldo memaksimalkan Mat Halil dan Feri Ariawan. Total 18 pemain dibawa ke Lhokseumawe. Tim Persebaya rencananya bertolak menuju Aceh, Minggu (6/5/2012) siang. [sya/but]

Kiper:
Dedy Iman
Dimas Galih Pratama

Belakang:
Erol Iba
Nurmufid Fastabiqul Khoirot
Otavio Dutra
Khomad Suharto
Edi Gunawan
Yusuf Hamzah
Jefri Prasetyo
Rivelino Ardiles

Tengah:
Jusmadi Adang
Rian Wahyu
Feri Ariawan
M Aulia Ardli
Mario Karlovic
Mat Halil

Depan:
Miko Ardiyanto
Fernando Gaston Soler

Tidak ada komentar:

Posting Komentar