Minggu, 06 Mei 2012

Tak Mau Remehkan PSLS, Persebaya Berharap Full Team

Persebaya Surabaya menegaskan mereka tak akan meremehkan calon lawan mereka di ajang Piala Indonesia (PI), PSLS Lhokseumawe. Untuk itu pelatih Divaldo Alves masih berharap timnya akan diperkuat empat pemain yang sedang mengikuti pemusatan latihan Timnas.

Persebaya saat ini sedang krisis pemain. Keempat pilar mereka tengah mengikuti panggilan negara. Endra Prasetya, Rendi Irawan, dan Taufiq sedang bergabung di pemusatan latihan Timnas Indonesia di Yogyakarta. Begitu juga dengan sang bintang Andik Vermansyah, yang mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas U-22 di kota yang sama.

"Kami memang mematok kemenangan di Aceh, tapi kami sama sekali tak meremehkan PSLS, mesti mereka dari liga yang levelnya lebih rendah," tegas Divaldo usai latihan di Gelora 10 Nopember Jumat sore (04/5).

"Mereka pasti punya motivasi yang tinggi untuk bisa mengalahkan kami. Untuk itu, saya berharap kami bisa full team."

Bajul Ijo dijadwalkan akan bertolak ke Aceh pada Minggu (06/5) nanti. Mereka masih menyisakan sekali lagi latihan yang dijadwalkan berlangsung besok pagi di Gelora 10 Nopember. Pelatih asal Portugal ini berharap kalau empat pemainnya tersebut bisa berangkat bersama-sama timnya.

"Kita masih terus tunggu kabar dari Timnas. Semoga mereka diijinkan memperkuat tim," pungkas pelatih yang pernah menukangi Persijap Jepara dan Minangkabau FC ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar