Jumat, 16 Maret 2012

Persebaya VS Bontang FC

SEMENTARA itu, laga Bontang FC versus Persebaya hari ini, tak akan dilewatkan suporter kedua tim. Terutama untuk pendukung fanatik tuan rumah yang tergabung dalam Bontang Mania.
"Ya, kami akan turun dan memberikan dukungan kepada Bontang FC. Ini merupakan komitmen dan kewajiban kami. Kapan dan di manapun berada, Bontang Mania tetap mendukung Bontang FC," sebut Ketua Bontang Mania, Hamzani alias Ancah.
Kendati tak menyebutkan jumlah pastinya Bontang Mania yang akan hadir di Stadion Mulawarman, namun Ancah mengaku berapapun jumlahnya itu urusan kesekian kalinya, karena yang terpenting adalah suporter yang tergabung dalam Bontang Mania tetap ada dan solid dalam mendukung Bontang FC.
"Yang jelas kami berupaya menggalang sebanyak mungkin dukungan untuk Bontang FC. Mengingat pertandingan digelar sore hari, tentunya ada perbedaan jumlah suporter ketika pertandingan harus digelar malam," katanya.
Harapan Bontang Mania, Bontang FC bisa kembali melanjutkan hasil positif seperti ketika mengandaskan impian PSMS Medan lalu.
"Bontang Mania bahkan masyarakat Bontang dan Kaltim sekalipun berharap, BFC bisa persembahkan kemenangan besok (hari ini, Red). Ini kandang kita, rumah kita, poin penuh adalah sebuah kewajiban yang harus diamankan," tegas Ancah.
Hal lain lanjutnya, Bontang Mania sudah dihubungi langsung kelompok suporter tim lawan, yaitu Bonek. Intinya mereka meminta supaya dapat diterima di Stadion Mulawarman, untuk memberikan dukungan kepada Persebaya.
"Kemarin saya dihubungi koordinator Bonek untuk Kaltim. Pada intinya, kami menyambut baik kedatangan Bonek, selama dukungan yang diberikan kepada timnya dalam batas kewajaran," sebut Ancah mengakhiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar