Jumat, 16 Maret 2012

Siap Ditawarkan ke Inter, Andik Disebut "Messi"

Penyerang Persebaya Surabaya, Andik Vermansyah, lagi-lagi disamakan dengan Lionel Messi. Seperti diberitakan oleh situs resmi Liga Prima Indonesia (LPI), sebuah media yang memuat berita-berita Inter Milan, fcinternews.it, menyejajarkan Andik dengan bintang Barcelona itu dalam sebuah artikel berjudul "Vermansyah, il nuovo Messi. 'L'Inter ora..." yang ditulis oleh Riccardo Gatto.

"Andik berumur 20 tahun dan dianggap sebagai Messi dari Indonesia. Dia adalah salah satu pemain muda yang akan ditawarkan ke Inter. Dia pernah dikaitkan dengan Sporting Lisbon dan Novara, tetapi sampai saat ini tidak ada perkembangan," tulis Riccardo.

Artikel itu memang ditulis terkait rencana penawaran Andik ke klub raksasa Italia, Inter Milan. Di dalam artikel tertulis pernyataan Koordinator Timnas Indonesia Bob Hippy yang berencana menawarkan Andik kepada pihak Inter yang kebetulan bakal datang ke Indonesia untuk melakoni laga uji coba melawan tim Indonesia Selection, Mei mendatang.

"Kami berencana untuk menawarkannya ke Inter yang akan datang ke sini. Kami akan lihat apa yang bisa kita lakukan. Kami juga telah berbicara dengan Liverpool. Dia adalah pemain berbakat dan harus terus mengembangkan bakatnya di luar Indonesia," tutur Bob.

Nama Andik melambung saat membela timnas U-23 yang merebut medali perak SEA Games XXVI di Jakarta, November 2011. Popularitas pemain kelahiran Jember itu makin meningkat seusai bertukar kostum dengan David Beckham setelah laga persahabatan antara timnas Indonesia Selection melawan LA Galaxy di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, pada bulan yang sama.

Terakhir, Andik memimpin rekan-rekannya di timnas U-21 merebut posisi kedua turnamen Hassanal Bolkiah Trophy 2012 yang berlangsung di Brunei. Sayang, Indonesia gagal meraih juara setelah dibungkam 0-2 oleh Brunei.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar