Selasa, 27 Maret 2012

Persebaya Gagal Kalahkan Negeri Sembilan

Persebaya Surabaya gagal mengalahkan tuan rumah Negeri Sembilan FA. Sempat unggul 2-0, Andik Virmansyah dkk harus puas bermain dengan skor 2-2.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Tuanku Abdul Rahman Stadium, Minggu (25/3/2012) malam WIB, Persebaya yang bermain di Liga Primer Indonesia (LPI) itu, sempat unggul dengan skor 2-0.

Karlovic membawa Persebaya unggul lebih dulu pada menit 11. Berawal dari umpan Andik yang lepas dari kejaran pemain Negeri Sembilan, Karlovic berhasil membobol gawang Negeri Sembilan FA. 1-0 Persebaya unggul.

Negeri Sembilan yang bermain di kandang sendiri, tidak mau dipermalukan begitu saja. Tim asal Malaysia ini berusaha untuk bangkit. Namun, tim tuan rumah justru kembali kebobolan dari Persebaya

Kali ini gol diciptakan oleh bek sayap veteran Matt Halil. Menerima umpan dari Soler, Halill berhasil membawa Persebaya unggul dengan skor 2-0, beberapa saat menjelang babak pertama berakhir.

Negeri Sembilan FA mencoba untuk bangkit pada babak kedua. Penurunan intensitas yang diterapkan pemain Persebaya, membuat Negeri Sembilan sedikit merajalela. Hasilnya, Negeri Sembilan mampu mencetak dua gol.

Negeri Sembilan mampu memperkecil ketinggalan menjadi 1-2. Gol yang dicetak oleh Emanuel Owana memang berbau offside. Lepas dari perangkap offside, Owana mampu menjebol gawang Persebaya.

Akhirnya, Negeri Sembilan terhindar dari memalukan. Owana kembali menjadi momok menakutkan pertahanan Persebaya. Tendangan bebasnya pada menit 73, membuat skor berakhir menjadi 2-2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar